17 Okt 2010

Fakta Menarik Tentang Reptile Species

Ada banyak orang yang sering kasih ide tetap eksotik seperti reptil hewan peliharaan di rumah mereka. Kadal "s alligators ular dan selalu laris di toko pet. Sangat penting untuk benar reptile tanks, reptil reptile gua dan aksesori lainnya untuk menempatkan reptil ini menjadi satu set up yang mereka layak untuk disimpan sebagai binatang peliharaan.

Masalahnya, ketika orang-orang yang sering lelah di atas-tetap seperti hewan peliharaan mereka memungkinkan mereka untuk melepaskan diri menjadi liar. Setelah pergi, kadang-kadang mereka tidak kembali dan jika ada seorang laki-laki dan perempuan hamil atau reptil yang akan pergi, Anda dapat menyebabkan beberapa masalah nyata untuk daerah eko-sistem. Oleh karena itu sangat penting untuk pergi melalui berbagai reptil buku dan memahami persis jenis reptil reptile produk makanan dan tersedia di pasar untuk menjaga reptile teman Anda di lingkungan yang paling cocok.

Saya membaca artikel dari Brandon R Cornett ini dan menemukan fakta menarik tentang reptil bahwa dia telah dinyatakan dalam menulis. Aku ulang beberapa fakta bagi orang yang tertarik dengan membaca dan mengetahui lebih lanjut tentang jenis-jenis reptil sebelum mengambil keputusan untuk tetap mereka sebagai hewan peliharaan mereka.

1. Reptil termasuk orang-orang yang lama-spesies hidup di planet. Misalnya, tortoises besar seperti kura-kura Aldabra dapat hidup lebih dari 150 tahun. Alligators dapat hidup hampir 70 tahun. Pythons bola yang terkenal jenis pet ular, dapat hidup sampai 40 tahun (mempertimbangkan bahwa sebelum mendapatkan satu sebagai hewan peliharaan).

2. Ular dan lizards menjentikkan lidah di udara untuk menangkap partikel mewangi. Mereka tidak bau melalui hidung seperti Anda dan I. Namun, penggunaan lidah untuk mengumpulkan partikel ukupan dan kemudian lulus atas partikel yang disebut sebagai organ Jacobson untuk menguraikan udara sekitar mereka. Ini adalah sebagian cara reptil untuk berburu makanan.

3. Beberapa jenis ular bulan bisa pergi tanpa makan. Hal ini benar terutama yang besar constrictors, seperti Anaconda dan reticulated python. Ular makan makanan besar (relatif terhadap ukuran tubuh mereka), dan mereka mempunyai banyak metabolisms lambat daripada manusia kita miliki. Ini sebagian menjelaskan bagaimana mereka bisa pergi begitu lama antara makan.

4. Sebagian besar dunia ular (hampir dua per tiga) tersebut tidak berbisa. Hanya sekitar 500 spesies ular yang berbisa, dan dari orang-orang yang hanya 30 - 40 dianggap berbahaya untuk manusia. Dengan kata lain, kurang dari 2 persen dari semua ular dianggap berbahaya untuk manusia.

5. "Cold sehat" bukan cara terbaik untuk menjelaskan reptiles. Darah mereka tidak harus dingin dengan sendirinya. Tetapi mereka ectothermic, yang berarti mereka mendapatkan tubuh panas dari sumber eksternal. Reptil tidak dapat mengatur suhu tubuh mereka secara internal sebagai manusia lakukan.

Pasal Sumber: http://www.eArticlesOnline.com